Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, SMK

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, SMK ini adalah file terbaru yang bisa anda dapatkan dalam kesempatan kali ini. Program Remedial dilaksanakan apabila siswa tidak lulus dari kegiatan Tes (Ulangan/ Ujian), sedangkan untuk siswa yang lulus akan dimasukan pada program Pengayaan. Kriteria lulus dan tidak lulus mengacu pada KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yang sudah dibuat diawal tahun pelajaran. Format Remedial dan Format Pengayaan ini bisa anda gunakan sebagai perencanaan pelaksanaan agar bisa terlaksana dengan baik.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum  Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, SMK

Pada program pembelajaran remedial, media belajar harus betul-betul disiapkan guru agar dapat mempermudah peserta didik dalam memahami pelajaran yang dirasa sulit. Alat evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran remedial pun perlu disesuaikan dengan kesulitan belajar yang dialami peserta didik. Pengayaan merupakan penguatan pada KD tertentu dengan memberi tugas membaca, tutor sebaya, diskusi, dan lain-lain.



Artikel Lainnya !!!
Semoga Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, SMK ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki Administrasi ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages